MGBaMGV4LWZdLWN4MaB4NWV4MncsynIkynwdxn1c
7 Nasehat Bisnis Dari Blog Bisnis Jokosusilo.com

7 Nasehat Bisnis Dari Blog Bisnis Jokosusilo.com

Ada artikel menarik yang perlu saya posting disini, tulisan tentang bisnis online oleh Bapak Joko Susilo, tulisan yang diberi judul 7 Nasehat Bisnis yang Sebaiknya Anda Tahu cukup memberi nasihat kepada saya pribadi dalam menjalani bisnsi online selama ini.

Berikut saya copy langsung dari web jokosusilo.com blog bisnis internet:


Berbisnis merupakan suatu petualangan yang mengasyikkan. Banyak hal tak terduga yang bisa terjadi. Baik yang menyenangkan maupun tidak. Dan sejalan dengan bertambahnya pengalaman dalam berbisnis, banyak hal penting yang bisa menjadi nasehat dan diambil hikmahnya bagi anda yang berniat memulai bisnis.
Berikut ini nasehat bisnis yang perlu anda ketahui.
  • Uang bukan satu-satunya ukuran. Sekalipun uang itu penting, namun itu bukan satu-satunya ukuran kesuksesan. Uang itu hanya alat. Yang lebih utama adalah bagaimana memberikan kebahagiaan buat keluarga anda.
  • Sukses butuh kesabaran. Seorang pebisnis yang sukses banyak yang perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mencapainya. Dan mereka menjalani itu dengan penuh kesabaran. Setahap demi setahap sampai tujuan yang diinginkan tercapai.
  • Selalu ada yang menang dan kalah. Seperti dalam tiap pertandingan, pasti ada yang kalah dan menang. Jika pun anda kebetulan jadi sang pemenang, janganlah terlalu berbangga diri. Begitupun ketika anda berada di pihak yang kalah, terimalah itu dan berusahalah mengambil hikmahnya.
  • Cash is the king. Jangan terkecoh dengan angka-angka yang ada di atas kertas dari laporan keuangan usaha anda. Tapi cari tahu seberapa besar uang cash yang sebenarnya anda miliki.
  • Fokus. Fokus akan mengajarkan pada anda bagaimana membuat bisnis yang anda tekuni semakin baik dari hari ke hari.
  • Jangan menggantungkan kesuksesan. Boleh anda bersikap baik pada semua orang, namun anda hanya perlu mempercayai orang yang patut anda percayai. Serta jangan pernah menggantungkan kesuksesan anda pada orang lain.
  • Hidup bukan cuma buat bisnis. Ada banyak hal bermakna dalam hidup ini selain bisnis. Seperti bersilaturahmi dengan sanak famili dan teman, jalan-jalan bersama keluarga, atau ngobrol dengan teman dan tetangga. Percayalah itu akan membuat hidup anda akan lebih kaya.
Itulah nasehat bisnis yang perlu anda ketahui agar bisa meraih kehidupan yang lebih bermakna. Salam ACTION!

2 komentar

  1. Admin
    10 Februari 2014 pukul 23.57

    Motifasi yang bagus mas.... Mari kita jadikan Indonesia semakin Kreatif...
    Ketepatan, Mumpung disini sambil saya tunjuk kan Obbral Desain Template Premium dari web mekah.Net, Koleksi yang terUpdate dalam
    Template Premium nya http://www.mekah.net/search/label/Template , Mulai dari blogspot: http://www.mekah.net/search/label/Template
    hingga WordPess: http://www.mekah.net/search/label/WordPress, Salam kenal dan sukses slalu mas..

  2. Admin
    11 Februari 2014 pukul 23.18

    Terimakasih atas kunjunganya, templatenya bagus-bagus.

Hubungi Melalui Whatsapp